Bismillahirraahmanirrahim. Untuk postingan pertama kali ini saya mulai dengan pembacaan basmalah, agar setiap derap langkah jemari ini senantiasa diberkati oleh Allah SWT.

Sebagai salam pembuka, saya sampaikan salam hangat untuk teman-teman semua yang sudah sudi silaturrahim ke bilik baru saya ini. Dan saya berharap semua ini akan banyak memberikan manfaat untuk kita semua, minimal bisa menambah teman baru yang menginspirasi bagi saya.

Oh iya, karena ini postingan pertama. Mungkin tidak ada salahnya saya perkenalkan diri sekilas tentang saya, meski insya’Allah nanti insya’Allah ada ruang khusus untuk lebih mengenal saya. pasang iklan nih,, 😀 . Apapun namanya, yang jelas ini cara sederhana untuk memulai silaturrahim. Bukankah begitu kawan?

Baiklah, saya itu Djie, ada yang memanggil Mas Djie. Lebih mudahnya bisa langsung meluncur ke TKP. 😀

Selanjutnya terkait dengan judul pada postingan ini, dan merupakan postingan pertama pada blog ini. Hari ini memang benar ada dua pemilihan bagi saya, Pertama; sama dengan teman-teman semua (yang punya hak pilih dan kesempatan memilih), apakah itu? Yupz, betul sekali. Memilih presiden RI. Kedua; ada yang mengetahui kira-kira apa pemilihan kedua saya hari ini? Okee benar sekali bagi anda yang lagi di pojok 😀 pilihan kedua saya hari ini adalah menciptakan (membangun) bilik sederhana ini di wordpress.

Harapan saya kepada teman-teman untuk tidak bosan-bosan silaturrahim disini (https://masdjie.wordpress.com) sekaligus mengajari saya banyak hal. Biar sama-sama pintar yah.. 😀

Baikalah, demikianlah kira-kira postingan pertama saya. Semoga tulisan ini bisa menjembatani hasrat teman-teman untuk terus singgah di bilik sederhana ini. Salam santun dari sahabatmu, Djie.

