Tidak kerasa, ternyata sudah seminggu saya enyah dari dunia per-bloger-an. maklum, ada beberapa kesibukan yang cukup menyita waktu – padahal kendalanya juga karena baru sempat isi pulsa modem – 😀 hehe

Ketika saya ingat-ingat terakhir ngepost di blog ini kemarin tanggal 16 agustus 2014, itupun saya posting tulisan lama yang ngendap di derektory laptop saya. Cerita sederhana dari kisah nyata seseorang, yang belum baca bolehlah diziarahi dulu lewat SINI. Dan satu lagi, silahkan kasih masukan yang konstruktif ya ceritanya. 🙂

Dan hari ini saya bersyukur masih diperkenankan kembali bersua kembali dengan rekan-rekan di dunia blogwalking. Sepekan tidak bersua, rasanya seabad euy.. Asli kangen!! Terutama kepada yang sering muncul namanya di layar laptop saya kemarin saat saya masih ada kesempatan ngeblog, diantaranya kang Rifki, mbak Ria, mbak Aqied, mas Dyaz, kang Febry, de el el (yang kagak muncul namanya disini, munculin sendiri di komentar 😀 ). Dan tentu saja dia yang sering muncul sukmanya dalam batin saya, Filazara. 😀

Ah, sudahlah. Saya mau bersyukur dulu. Yuk ucapkan bersama-sama, Alhamdulillahi rabbil’aalamiin. masyaa Allahu kaana maalam ya syaa’ walam yakun la haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim. 🙂

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah ikut serta mewarnai hidup saya, berbagi segalanya dari apa yang dapat kita saling berikan. Tidak berupa benda memang, namun nilainya jauh dari segala-galanya, demikianlah saya kira. Salam santun dari kota gerbang salam, Djie. 🙂

