Hari ini cukup melelahkan, namun juga menyenangkan. Pasalnya barang yang beberapa hari lalu dikirim dari depok sudah sampai di malang dan siap didistribusikan. Setelah saya telfon kantor Cargo yang melayani jasa pengiriman barang, dan ternyata katanya sudah sampai. Saya bersama istri tercinta langsung on the way saat itu juga.

Setibanya di rumah kembali, barang langsung dibongkar. Kami pilah-pilah sesuai pesanan. Saya packing barang pesanan dari luar kota, dan dan sebagian dibungkus dari kantong plastik untuk yang minta CODan, atau pemesan sekitar.

image

Istri tercinta ditengah-tengah tumpukan jilbab

Nah itu dia, istri tercinta sedang merespon orderan dari para custumer. Dia sambil selonjor, kecapean katanya πŸ˜€

Tampak terlihat di dekat kakinya, paketan yang siap dikirim ke 6 kota. Paketan tersebut berupa jilbab Afra, Khimar Yumna dan sabun herbal Yuka. Semoga paketannya cepat sampai deh, dan semoga memuaskan barangnya. πŸ™‚

Selanjutnya saya bersama istri berangkat mengambil sabun herbal Yuka di perushaannya. Kebetulan hari ini saya menjadi agen Silver, yang mana sebelumnya saya telah menjadi agen basic.

image

Stock sabun Yuka hari ini

Nah itu dia, stock sabun yuka yang telah saya tata dengan rapi. Sekarang telah ada 200 pcs lebih telah menunggu custumer. Semoga akhir bulan ini bisa habis dah stock ini, monggo yang minat diorder πŸ˜€

Kemudian, yang terakhir saya bersama istri mengantarkan pesanan. Ada yang saya antar ke kampusnya, ada yang CODan di jalan dan ada juga yang saya antarkan ke kantor JNE, sebuah perusahaan yang melayani pengiman paketan ekspres. Sudah tahu kan sama JNE? Pasti donk yah πŸ˜‰ Kalau sama jilbab Afra dan sabun herbal Yuka sudah tahu belum? πŸ˜€

