Nafilah Store JPG

Sebuah OnlineShop yang berdiri pada pertengahan bulan Agustus 2015, dan kami berhasil menjual barang dagangan pertama kali pada tanggal 20 Agustus 2015. Hingga saat ini telah berjalan sekitar empat bulan lebih. Subhanallah walhamdulillah semakin hari, tambah pekan dan bulan semakin meningkat. Alhamdulillahirobbil ’aalamiin maasya Allahu kaana wamaalam yasya’ walam yakun walaa haula walaa kuwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim. Sungguh, hingga detik ini kami sangat bersyukur dan merasa ini adalah anugerah yang luar biasa, selain banyak anugerah lainnya yang barangkali sangat jarang disadari kehadirannya. Semoga kami beserta pembaca sekalian tidak termasuk pada orang yang kufur atas nikmatNya.

Nafilah Store, diambil dari nama tengah istri tercinta. Vinda Nafilatuz Zahro. Mengapa saya menggunakan nama tengahnya? Kok tidak Vinda Store atau Zahra Store? Karena – Khairul umuuri ausaatuha – sebaik-baik perkara adalah yang di tengah-tengah (secara aplikatif bisa bermakna ‘sedang-sedang saja’), demikianlah sabda nabi. Semoga tindakan awal dalam pendirian usaha kami, bisa termasuk bukti cinta terhadap nabi, sebab telah kami landaskan upaya penamaannya terhadap sabda beliau.

Sekilas tentang Nafilah Store, semula kami memulai dengan sangat sederhana, berjualan jibab dari salah satu brand yang insya’Allah sudah cukup dikenal di tanah air. Usaha ini dilakukan bermula dari sebuah kesenangan dari istri tercinta dalam menganalisa sebuah busana, hingga analisanya menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa disana ada peluang usaha. Kemudian saya, dengan segenap kometmen ingin selalu membahagiakannya sejak telah didaulat sebagai suami atas dirinya. Diwujudkanlah keinginan istri tercinta guna memberikan rasa kepuasan atas keinginannya yang bisa terrealisasi. Semoga dia bisa bersyukur atas anugerah yang barangkali tidak semua orang menyadarinya.

Melalui Nafilah Store, yang juga bermaksud ingin memberikan hadiah istimewa untuk istri tercinta. Dimana saya mungkin bukanlah termasuk suami yang romantis, kurang cakap dalam memilih sesuatu untuk dijadikan sebuah hadiah. Bahkan ketika hari ulang tahun pun, istri saya bisa memberikan saya hadiah kue dan memanjatkan doa-doa istimewa dalam luapan cintanya. Tapi saya tidak bisa melakukannya, hanya doa sederhana yang terucap dan terlantung dalam degub jiwa, semoga saya bisa mencintainya apa-adanya.

Bagaimana bisa Nafilah Store menjadi hadiah istimewa untuk istri tercinta?

Pertama, namanya selalu terkenang dalam usaha yang kami bangun bersama. Oleh karenanya, apapun yang telah kami bicarakan dan diskusikan mengenai usaha kami, sejatinya saya telah banyak menyebut namanya sebagai bukti saya telah mencintainya. Bukankah orang yang mencintai itu banyak menyebut?

Kedua, melalui usaha ini mungkin kami oleh Allah diberikan kemampuan untuk membeli susuatu baik berupa barang atau apapun namanya, itu bisa dikatakan hasi dari regulasi cinta yang telah kami kelola berdua. Bahkan hingga cita-cita tertinggi kami di dunia ini tercapai, naik haji. Itupun tiada lain merupakan hasil dari hadiah istimewa untuk istri tercinta. Insya Allah, semoga Allah segera menaqdirkan kami, ziarah ke kota ayat suci. Aamiin.

Ketiga, sebagai sarana dalam meniti tujuan hidup kami yang sesungguhnya. Meski secara dzohiriyah Nafilah Store adalah perkara duniawi, kami berharap segalanya akan berujung pada masalah ukhrowi, hingga bernilai ibadah dan dianggap sebagai bakti oleh pemilik puji atas segala-galanya di dunia ini. Allahu robbul ‘izzaty.

Kemudia, sebelum catatan cinta ini diakhiri. Saya mengucapkan selamat kepada semuanya, yang hingga pada tahun baru ini masih diberi kesehatan, kebahagiaan dan segalanya dalam hidup yang luar biasa ini. Semoga kita bisa mensyukurinya. Akhir kata dari saya, salam.

Iklan