Logo Afra

Dunia fashion saat ini berkembang dengan sangat pesatnya. Tidak terkecuali dengan Jilbab atau sebagian dari kita mengenal dengan sebutan kerudung ataupun hijab. Hanya saja hijab saya kira lebih universal, hijab bisa mencakup baju bahkan celana atau segala yang bisa menutupi aurat.

Baiklah, kali ini saya akan sedikit mencatat tentang jilbab yang telah sekian saat menemani perjalanan hidup dan bisnis saya bersama istri tercinta.

Jilbab Afra, merupakan suatu brand yang belakangan ini cukup pesat dan menakjubkan perkembangannya, kalau boleh saya katakan Jilbab Afra sekarang ini sama seperti saat Rabbani mengalami masa keemasan. Ini opini, dan murni pendapat dalam perspektif orang awam seperti saya. Orang yang lebih intelek di bidangnya boleh berpendapat yang beda 😀

Pendapat yang saya sampaikan di sini tidak lepas dari beberapa landasan dalam kaca mata bisnis yang telah saya alami bersama istri tercinta. Memang sih, secara jujur saya baru kali ini, memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan dunia fashion, sejak saya terjerat dalam bisnis busana kurang lebih 7 hingga 8 bulan yang lalu.

Jadi mengapa Jilbab Afra sangat diminati saat ini?

Banyak Warnanya

Siapa sih di dunia ini yang tidak suka dengan warna warni yang begitu memanjakan mata? Atau saya ganti bahasanya, siapa sih yang tidak suka melihat pelangi? Ya, Jilbab Afra itu bagaikan pelangi saat tersusun rapi di gudang dan saya sangat senang melihat tumpukannya, sejuk rasanya melihat tumpukan Jilbab Afra yang warnanya hingga 35 macam.

Kalau kita membeli pencil warna ataupun spidol, mungkin kita akan dipertemukan dengan 12 warna saja, tapi Jilbab Afra memiliki 35 macam warna. Bisa dipastikan semua warna favorit setiap akhwat ada di Jilbab Afra.

Banyak Ukurannya

Selain warna yang begitu memanjakan, ukuran juga menjadi titik pembidik Jilbab Afra dalam menjawab setiap persoalan usia. Jadi hampir bisa dipastikan semua usia mulai dari balita hingga remasa bahkan dewasa bisa mendapatkan jawaban dari ukuran jilbab yang diinginkan.

Jilbab Afra memiliki 7 ukuran khusus jilbab instan Beria dan Syifa sebagai produk yang paling gencar peminatnya di tanah air, bahkan sampai ke New Zealand (customer dari reseller saya) sekalipun.

Murah harganya

Bila dibandingkan dengan jilbab yang sekelasnya, Jilbab Afra bisa dikatakan murah meriah dengan bahan yang sebagus ini. Apalagi saat pembelian banyak sekaligus, pasti pembeli akan mendapatkan diskon khusus.

Beginilah kami sebagai Distributor, tidak hanya Reseller dan Agen yang mendapatkan diskon, akan tetapi pembeli ecer pun juga mendapatkan diskon khusus. Bukan karena apa, tapi ada rasa senang yang kami rasakan saat melihat pembeli kami senang dan bahagia, sebab bisa jadi dengan diskon yang kami berikan mereka akan menjadi punya ganti ongkos kirim bahkan lebih. 🙂

Simple

Jilbab Afra yang simple ini, menjadi alasan kuat bagi sebagian besar customer kami. Diantaranya para mahasiswa yang berada di fakultas dan prodi kesehatan. Kata mereka, Jilbab Afra sangan membantu saat kami praktek operasi dan sebagainya, dimana kami harus cepat-cepat ganti baju dan jilbab sekalipun.

Limited Edition

Inilah mungkin alasan terkuat mengapa saya katakan Jilbab Afra sekarang populernya sekelas Rabbani pada masa keemasannya. Pasalnya, Jilbab Afra seringkali kekurangan stock, padahal yang saya ketahui produksi tiap minggunya di pusat bisa mencapai hingga 5.000 pcs bahkan lebih. Namun terkadang untuk warna-warna best seller tertentu selalu kekurangan, harus PO dan menunggu hingga berminggu-minggu lamanya.

Mungkin demikian sekilas catatan sederhana saya sebagai Distributor Jilbab Afra Malang. Semoga Jilbab Afra dan semua pihak yang terjalin didalamnya menjadi semakin besar dan bergeimang keberkahan. Sehingga menjadi jalan bagi semuanya menuju titik yang kita impikan. Surga.

Adalah sebuah rasa syukur yang tiada terkira bagi saya dan keluarga, bersama Nafilah Store yang telah banyak memberikan kebahagiaan dan tantangan. Semoga semakin berkembang dan terberkahi. Barangkali catatan kali ini sebagai kelanjutan dari catatan saya yang sebelumnya, bagi yang berkenan bisa dibaca disini.

Akhir kata dari (catatan) saya, Salam.

